Iklan

Iklan

,

Iklan

Kadisdik Kabupaten Asahan Mitra Tanoto Foundation Pembelajaran bagi sekolah SD dan MI

Redaksi
Kamis, 13 Februari 2020, 08:13 WIB Last Updated 2020-02-13T01:13:00Z

Asahan,  (Timenews.id)- Kadisdik Kabupaten Asahan Drs. Sofian Marpaung MPd bukak pelatihan baik pembelajaran bagi guru SD dan MI kelas awal Mitra Sekolah Kabupaten Asahan yang diadakan oleh Tanoto Foundation.

Kegiatan ini di ikuti oleh 58 orang peserta yang meliputi 48 orang guru 8 orang kepala sekolah dan pengawas 2 orang.

Acara ini berlangsung di SD 013858 Jln. Tusam Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan. Rabu (12/02/2020)

Arahan dan bimbingan kadisdik kab. asahan Drs. Sofian Marpaung. MPd mengatakan ini adalah salah satu terobosan untuk mutu pendidikan.

Lebih lanjut Sofian mengatakan Ini adalah salah satu upaya terobosan bapak  Surya BSc bupati asahan bekerja sama dengan tanoto foundation untuk meningkatan mutu pendidikan.
Kesempatan ini hanya sekali dalam hidup kita mangkanya manfaatkan lah dengan baik program yang disampaikan oleh tanoto foundation dengan program pintar.

Saya berharap bahwa upaya kita untuk melakukan perubahan dalam meningkat kan mutu pembelajaran dari itu marilah kita serap dan ambil ilmu dari tanoto foundation ini pada kegiatan pelatihan baik pembelajaran ini. pungkas Sofian


Sedangkan Kordinator Tanoto Foundation Propinsi Sumatra Utara  Yusri Nasution juga  mengatakan ucapan terima kasih ke pada bapak ibu guru peserta pelatihan yang hadir program itu banyak tapi kalau program tanato foundation program berkelanjutan.kata yusri

Lebih lanjut beliau mengatakan kalau tanoto fondation itu ruang lingkupnya ada tiga kesehatan, medis dan pintar.

kami berharap 50 persen dari guru yang hadir mengikuti program pembelajaran dari tanoto foundation ini. Tutup Yusri(Risma)

Iklan