Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Tubaba H Umar Ahmad SP Memperingati Hari Ibu Ke 91 2019

Redaksi
Minggu, 08 Desember 2019, 22:36 WIB Last Updated 2019-12-08T15:36:13Z


Bupati Tulang Bawang Barat (timenews.id) --- Umar Ahmad melepas secara resmi jalan sehat dan lomba lomba Paud dalam rangka memperingati  Hari Ibu ke 91 tahun 2019 Yang di pusatkan di GOR Kagungan ratu. Minggu (08/12)

Dengan tema keluarga sehat dan bahagia, Bupati umar ahmad dan Bunda Paud Tulang Bawang Barat cornelia umar mengikuti senam pagi bersama serta dilanjutkan Jalan sehat bersama.

AcaraTersebut di mulai pukul 06.00 Yang dipusatkan Di Gor Tiyuh kagungan ratu,Yang di ikuti Bupati tubaba Umar ahmad beserta bunda Paud cornelia umar yang didampingi seluruh kepala OPD di lingkup pemerintah Kabupaten setempat serta seluruh peserta senam bersama.

Selain mengikuti senam bersama peserta jalan sehat, juga di suguhkan dengan pengundi don prize serta pemberian piala dan piagam penghargaan kepada Anak anak Paud yang berhasil memenangkan perlombaan mewarnai dalam acara hari ibu yang ke 91.

Dalam sambutan Bupati yang di sampaikan oleh asisten 2 bidang. Pengembangan Ekonomi Drs.Lekok MM atas nama pemerintah kabupaten tulang bawang barat mengucapkan selamat hari ibu yang ke 91 dan menghimbau kepada seluruh masyarakat tubaba agar bisa menerapkan pola hidup sehat, karna keluarga sehat dan bahagia sesuai dengan tema hari ibu ke 91 tahun' 2019 ini dapat menjadi motifasi bagi para ibu-ibu untuk bisa menjaga pola dan kebiasaan hidup sehat untuk anak dan keluarga nya.harapnya.

Iklan