Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt.Nanang Ermanto Menyambut Baik Ormas Laskar Inti Bersatu Antar Suku ( LIBAS) Saat Bersilaturahmi Di Pemkab Lamsel

Redaksi
Selasa, 22 Oktober 2019, 12:52 WIB Last Updated 2019-10-23T05:55:04Z


Lampung Selatan (Time news.id)---Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Inti Bersatu Antar Suku ( LIBAS ), menggelar audensi di ruang kerja Bupati Lampung Selatan, Selasa (22/10).

Plt Bupati Lamsel, H.Nanang Ermanto, menyambut baik kehadiran Ormas Libas untuk beraudiensi menyuarakan Visi Dan Misi terhadap kemajauan dan pembanguan Pemerintah Lamsel.

“Besar harapan terhadap Ormas LIBAS Lampung bisa bersinergi dengan jajaran Pemerintahan untuk bekerjasama mengawal pembangunan di Lampung Selatan,”kata Nanang, Selasa (22/10/19).

Ketua Umum DPP Libas Lamsel Khoidir berterima kasih sudah bisa menerima Kehadiran Ormas Libas Lampung dalam agenda kegiatan Audensi ini.

“Kami siap mendukung kemajuan pembanguan yang Lebih baik lagi untuk Lamsel,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Libas Lamsel Sunandar juga Mengatakan, Ormas Libas akan selalu hadir melakukan dan membawa hal positif untuk menjadi pengawal dalam kegiatan dan kesejahteraan masyarakat Lamsel.

“Hal ini Dldemi Perkembangan serta pertumbuhan dari segi Sektor Pertanian, Pariwisata, Dll, Khusunya bagi Lampung Selatan,”jelasnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam Kegiatan Audensi tersebut, Kepala Dinas Kominfo M. Sefri Masdian, Kepala Dinas Kesbangpol Thomas Amrico, Kepala Dinas Pendidikan Burhanudin, Dan Para Pejabat Serta Jajaran Forkompinda Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. (Hrmn)

Iklan