Iklan

Iklan

,

Iklan

Kajari Lampung Selatan Gelar Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Kalianda Lamsel

Redaksi
Minggu, 21 Juli 2019, 16:21 WIB Last Updated 2019-07-22T09:21:50Z
Lampung Selatan (Timenews.id) -- Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan, melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa, Kalianda, Minggu (21/07/2019).

Tabur bunga yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Selatan, Sri Indarti tersebut, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke -59 tahun 2019 yang jatuh pada Senin (22/07/2019) besok.

Kajari Lampung Selatan, Sri Indarti mengungkapkan, Hari Bhakti Adhyaksa merupakan peringatan hari ulang tahun Kejaksaan yang dijadikan sebagai semangat untuk perbaikan kinerja.

Semangat untuk berbakti dan menjadi Indonesia maju, Indonesia yang unggul dengan keberadaan kita sebagai penegak hukum yang dapat menyelesaikan tugas penegakan hukum khususnya di Lampung Selatan dan Pesawaran,” kata Sri Indarti.

Rangkaian kegiatannya sendiri, dimulai dengan kegiatan POR (Pekan Olah Raga) dengan kegiatan indonesia bersih, jalan sehat, anjang sana, bakti sosial di beberapa panti sosial.

“Untuk mengakrabkan sebagai keluarga Kejari Lampung Selatan antara lain dengan olahraga dan kemarin lomba memasak nasi goreng para kasi Kajari lamsel,” Tutupnya.(Hrmn)

Iklan