Iklan

Iklan

,

Iklan

Ribuan Peserta Jalan Sehat Ikut Serta Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 Yang Digelar Polres Tulang Bawang.

Redaksi
Jumat, 28 Juni 2019, 20:53 WIB Last Updated 2019-06-28T13:53:30Z

Tulang Bawang (Timenews.id) -- Polres Tulang Bawang Menggelar jalan sehat untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, hari Jumat (28/06/2019), sekira pukul 07.20 WIB, Yang bertempat di Lapangan Pemda (pemerintah daerah) Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan Tersebut, di lepas secara simbolis oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH dan diikuti oleh 2500 peserta yang terdiri dari Forkopimda, personel Polres dan Polsek Jajaran, Lanud Pangeran M Bunyamin, Kodim 0426 Tulang Bawang dan elemen masyarakat.

“Dengan mengucap bismilahirohmanirohim, rombongan peserta jalan sehat ini saya lepas secara simbolis dan mudah-mudahan kita semua mendapatkan kesehatan serta keberkahan,” ujar AKBP Syaiful.

Peserta jalan sehat ini menempuh perjalanan sepanjang 3 KM yang startnya di Lapangan Pemda, yangmana rutenya melewat kantor Damkar (pemadam kebakaran), depan Rumdin (rumah dinas) Bupati Tulang Bawang, GSG (gedung serba guna) Menggala,Rumdin Wakil Bupati Tulang Bawang dan finish nya kembali ke Lapangan Pemda.

Usai melaksanakan jalan sehat, peserta selanjutnya mengikuti senam BMW bersama,senam ini merupakan senam ciptaan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH.

Setelah selesai melakukan senam bersama, peserta jalan sehat langsung Diarahkan oleh panitia untuk menyantap sarapan pagi yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara.

Iklan