Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt Bupati Nanang Ermanto Membuka Resmi Dispora CUP I Di Gor Way Handak Lamsel.

Redaksi
Senin, 11 Maret 2019, 14:58 WIB Last Updated 2019-03-12T07:58:46Z

Kalianda (Timenews.id) -- Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto membuka secara resmi Futsal Championship 2019 Dispora CUP I Kabupaten Lampung Selatan, Senin (11/3/2019).

Dalam rangka menjaring atlet berprestasi dan menyiapkan klub-klub Futsal yang akan menuju pertandingan di Liga Nusantara antar Kabupaten/Kota di Bandar Lampung pada tanggal Agustus 2019 Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Futsal Championship.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Thomas Amirico, Ketua KONI Lampung Selatan Rudi Apriadi, Camat Kalianda Erdiansyah, para Juri dan para peserta Futsal.

Ketua pelaksana kegiatan itu Rela Setia menjelaskan, "sebanyak 43 klub Futsal yang akan mengikuti pertandingan pertandingan itu tersebar dari 17 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan. Pertandingan tersebut dilaksanakan mulai pada hari ini (11/3) hingga tanggal 16 Maret 2019", jelas Rela Setia

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lamsel Ariswandi selain mengucapkan terima kasih atas kesediaan Plt. Bupati Lampung Selatan membuka acara tersebut mengharapkan peran dan prestasi para Pemuda dalam Pembangunan di bidang Olahraga.

Ia juga berharap dengan dilaksanakan pertandingan ini dapat mencetak atlet-atlet Futsal yang dapat berprestasi baik di Daerah maupun di Pusat.

"Mudah-mudahan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat mencetak atlet-atlet Futsal yang berprestasi baik di Daerah maupun Pusat", kata Ariswandi.

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat membuka acara tersebut mengatakan tidak akan mengambil atlet sewaan dari luar Kabupaten, "saya tidak mau mengambil atlet-atlet dari luar Kabupaten Lampung Selatan", katanya.

Ia juga berharap dengan dilaksanakan pertandingan ini dapat muncul atlet-atlet berprestasi, "mudah-mudahan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat muncul atlet-atlet Futsal yang berprestasi", imbuh Nanang.

Orang nomor satu di Lampung Selatan juga meminta para peserta untuk dapat menghormati hasil keputusan para juri, "hormati keputusan juri, junjung tinggi sportifitas dan jaga Nasionalisme", tutur Nanang.

"Karena dengan Sportifitas dan Nasionalisme akan menumbuhkan semangat atlet untuk mencapai Prestasi baik di Daerah maupun di Pusat", tutup Nanang.

Usai membuka kegiatan tersebut, orang nomor satu di Lampung Selatan itu berhasil mencetak 2 Go untuk timnya saat bermain Futsal bersama para Pejabat dan Panitia Pelaksana.(Hrmn/Kmnfo)

Iklan