Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Warga Meminta Perbaikan Jalan Poros Provinsi Di Tubaba.

Warga Meminta Perbaikan Jalan Poros Provinsi Di Tubaba.


Tulang Bawang Barat (Timenews.co.id) -- Jalan poros provinsi yang terletak di antara Tiyuh Totokaton dan Tiyuh Sido Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengalami kerusakan parah hingga nyaris terputus akses jalan tersebut  ketika musim hujan turun hal itu di ungkapkan Eko Juru Tulis Tiyuh Totokaton saat di jumpai di rumahnya Rabu 31/01/2018.

"Jalan itu,jalan poros provinsi merupakan jalan penghubung Tiyuh Totokaton dan Tiyuh Sido Makmur kecamatan Batu Putih, kalau hujan turun jalan itu tidak bisa di lewati oleh warga"ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan warga sekitar bahkan melakukan gotong royong untuk memperbaiki jalan tersebut, sehingga jalan tersebut bisa di lalui oleh warga sekitar.

"Kita bahkan gotong royong mas,waktu hujan tiba agar jalan itu bisa kita lalui kalau tidak mau ke Tiyuh tetangga saja kita harus muter,karena jalan itu tidak bisa lewat".tambahnya.

Warga mengharapkan agar jalan tersebut bisa segera di perbaiki, sehingga akses warga dalam melakukan aktivitasnya tidak mengalami kesulitan bahkan untuk menjual hasil panen warga sekitar.

"kami berharap bisa di perbaiki sehingga warga kita tidak sulit untuk melintasi jalan tersebut, lebih lagi untuk menjual seluruh hasil panen warga kita di sini"harapnya.