Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt Bupati Nanang Ermanto Lantik 161 Beserta Anggota BPD Di Kec. Palas Lamsel.

Redaksi
Senin, 11 Maret 2019, 11:14 WIB Last Updated 2019-03-14T04:14:27Z

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Plt. Bupati kukuhkan 161 Anggota BPD se-Kecamatan Palas di lapangan Desa Tanjung Sari, Senin (11/3/2019).

Pengukuhan Anggota Badsn Permusyawarahan Desa (BPD) yang disatukan dengan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbangcam) Palas itu dihadiri oleh Anggota DPRD Dapil 6, Sekertaris Daerah Fredy SM, para Kepala OPD, Fokorpimcam, para Kepala Desa se-Kecamatan Palas, tokoh Adat, tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Tokoh Pemuda setempat.

Dalam arahannya Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan dibentuknya BPD oleh Pemerintah bertujuan untuk menjadi Partner Pemerintahan Desa.

"BPD dibentuk atas azaz musyawarah mufakat dan bertujuan untuk menjadi rekan kerja Pemerintah di Desa dalam hal pembangunan", kata Nanang.

Nanang juga meminta Anggota BPD yang baru dikukuhkan dapat bekerjasama sama dengan Pemerintah Desa.

"Saya minta Anggota BPD yang baru saya kukuhkan dapat bekerjasama dengan aparat desa untuk memajukan daerahnya", ujar Nanang.

Nanang juga mengajak para Aparat Desa untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk membangun desa.

"Dengan besar dana-dana dari Pemerintah yang turun ke Desa saya harap BPD dan Kepala Desa dapat bekerja sama untuk Pembangunan. Mari kita tingkat Persatuan dan Kesatuan untuk satu tujuan membangun masyarakat desa", tandas Nanang.(Hrmn/Kmnfo)

Iklan