Iklan

Iklan

,

Iklan

Musrenbang, Kecamatan Jati Agung Mendapat Anggaran 58 Milyar Dari Pemkab Lamsel.

Redaksi
Selasa, 12 Februari 2019, 14:51 WIB Last Updated 2019-02-12T07:51:58Z

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelontorkan anggaran sebesar Rp58.427.807.644 untuk program pembangunan di wilayah Kecamatan Jati Agung di tahun 2019.

Kepastian itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jati Agung, di Lapangan Desa Margorejo, Jati Agung, Selasa (12/2/2019). 

“Berbicara pembangunan tentu tidak lepas dari anggaran pendapatan dan belanja daerah yang setiap tahun kita anggarkan. Tahun 2019 ini APBD kita mencapai Rp2,36 triliun naik sebesar 8,66 persen dari tahun 2018. Dan untuk anggaran pembangunan di Jati Agung sebesar Rp58 miliar lebih,” papar Nanang saat menyampaikan sambutan dalam Musrenbang itu.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga mengingatkan para perangkat desa untuk benar-benar menjaga mutu dan kualitas pembangunan sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan dimusyawarahkan.

“Untuk itu, dalam menyusun perencanaan pembangunan yang baik, harus ada sinkronisasi yang baik antara pemerintah pusat dan rencana pemerintah daerah. Jadi, pembangunan yang telah direncanakan bersama harus kita jaga dengan baik,” imbuh Nanang.

Sementara itu, hadir dalam Musrenbang itu,anggota DPRD Lamsel daerah pemilihan Jati Agung, Sekretaris Daerah Lamsel beserta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lamsel, serta Forkopimcam Natar, seluruh perangkat desa dan para tokoh masyarakat setempat. (Hrmn/kmf)

Iklan