Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto Lantik Pejabat Struktural Pemkab Lamsel.

Redaksi
Rabu, 16 Januari 2019, 13:33 WIB Last Updated 2019-01-17T06:33:38Z

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto melantik 6 orang pejabat struktural eselon II, III, dan IV dilingkungan Pemerinatah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung di Aula Krakatau, Kantor Bupati Lamsel, Rabu (16/1/2019) sore, merupakan kali pertama dilakukan Nanang sejak dirinya diberikan amanah sebagai Plt. Bupati Lamsel.

Dalam arahannya, Nanang mengatakan pelantikan pejabat tersebut merupakan hal yang lumrah dalam sebuah organisasi birokrasi.

Pelantikan itu juga kata Nanang, murni untuk mengisi kebutuhan pejabat setelah mendapatkan izin resmi dari Kementerian Dalam Negeri melalui Pemerintah Provinsi Lampung.

“Ini adalah suatu kebutuhan, mengingat situasi dan pentingnya kinerja kedepan yang akan dihadapi. Seperti di Perkim ini, dibutuhkan suatu kepercayaan dan tanggungjawab yang begitu berat pasca musibah tsunami,” ujar Nanang.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga meminta para pejabat yang dilantik, untuk meningkatkan kinerja dengan lebih baik, serta melaksanakan tugas pokok dan fungsi organisasinya dengan baik.

“Begitu juga dengan yang di Capil, ini kita definitifkan karena sebentar lagi akan menghadapi pemilihan presiden, dan anggota legislatif secara serentak. Makanya ini (pelantikan) bukan mengada-ada, karena melihat kebutuhan dan situasi saat ini,” imbuhnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dlantik :

1. Burhanuddin, SH dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim).

2. Marthen Hatu Riwu, SE dilantik sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaraan Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

3. Abdul Rahman, S.Kom, MM  dilantik sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

4. Indramirsyah, SE dilantik sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

5. Raden Permata Marga, SH dilantik sebagai Kepala Seksi Identitas Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

6. Mahyuddin dilantik sebagai Kepala Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.(Hrmn/Az)

Iklan