Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Bupati Agung Pemimpin harus tahu apa Keluh Kesah Rakyatnya.

Bupati Agung Pemimpin harus tahu apa Keluh Kesah Rakyatnya.


Lampung Utara (Timenews.id) -- Bupati Lampung Utara, H.Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP. MH beserta Jajaran terkait, Kunjungi Desa Negeri Ratu Kecamatan Muara Sungkai, dalam rangka kunjungan Kerja sekaligus Silaturahmi guna menyerap Aspirasi dari masyarakat setempat, Kamis (17/1/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Agung mengucapan Terima kasih atas Apresiasi dan sambutan dari masyarakat yang hadir, serta Amanah yang telah diberikan kepadanya, dalam memimpin kembali Kab Lampura ini, untuk dapat lebih baik lagi ke depan.

"Rasa Syukur dan Bangga, saya Ucapkan kepada seluruh masyarakat Khususnya di Desa Negeri Ratu ini, yang masih memberikan Amanah dan dukungannya, kepada saya dan Jajaran selaku Pelayan Rakyat, untuk tetap memimpin Kab Lampura ini, agar dapat menjadi lebih baik lagi," Ucap Bupati.

Menurutnya, Kunjungan kerja ini bukan hanya sebagai Kunjungan dalam mempererat Tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat, tetapi yang lebih penting dari pada itu adalah, bagaimana seorang Pemimpin bisa tahu kehendak dan Keluhan rakyatnya, apa bila Pemimpin itu tidak pernah turun di Tengah-tengah masyarakat, dalam rangka mendengarkan Aspirasi serta Saran dan Masukan dari masyarakatnya.

"Jadi Kunker yang kita lakukan ini, salah satu bentuk perhatian kita sebagai Pemerintah daerah, dalam menyerap Aspirasi, Saran dan Masukan dari masyarakat, dengan tujuan bersama-sama ikut membangun dan memajukan Kab Lampura ini lebih baik lagi kedepan," Ungkap Bupati.

Masih dalam Agenda Kunker tersebut, Bupati Agung menghimbau kepada seluruh masyarakat setempat, agar dapat lebih waspada dalam menghadapi Perubahan Cuaca saat ini, Seperti kita ketahui bahwasanya dalam Satu-Dua bulan ini, Cuaca tidak menentu, oleh sebab itu, himbauan Bupati kepada seluruh masyarakat Khususnya yang ada di Desa dan Kecamatan, kiranya dapat mengantisipasi Perubahan-perubahan Musim yang terjadi saat ini.

"Himbauan saya, dengan adanya perubahan iklim saat ini, agar kiranya bapak ibu sekalian dapat lebih berhati-hati mengantisipasi Hal-hal yang tidak kita inginkan. Mari bersama-sama kita saling mengingatkan satu sama lain, Kuat nya kita karena kita bersatu dan bekerja bersama, untuk mencapai tujuan Kab Lampura, Hebat, Kuat dan Bermartabat," Kata Agung.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Agung juga memberikan bantuan berupa Makanan tambahan buat lbu Hamil, Alat Tulis Sekolah, Bibit Tanaman, dan Alat Olah Raga../ riki