Iklan

Iklan

,

Iklan

Begal kembali Berkeliaran Di wilayah Hukum Tubaba.

Redaksi
Kamis, 03 Januari 2019, 18:48 WIB Last Updated 2019-01-03T11:48:51Z

Panaragan (Timenews.id) -- Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) kembali Di Resahkan oleh kawanan pelaku begal Yangmana Pelaku tersebut beraksi di tempat-tempat yang sepi Dan jauh dari pemukiman.

Betapa tidak, dalam satu pekan kemarin terjadi di dua Lokasi Kejadian Perkara (TKP) yakni Tiyuh (Desa) Panaragan dan Kelurahan Mulya Asri.

Menurut,Salah Satu warga Tarini (33) Korban warga Kelurahan Mulya Asri lingkungan 1 Kecamatan Tulangbawang Tengah Tubaba mengatakan. Saat itu, pada (2/1) korban seorang diri dari rumahnya hendak bertandang kekediaman pamannya Samino (60) warga Tiyuh (Desa) Wono Kerto Rk 6 Kecamatan setempat pukul 12:15 WIB bakda Lohor.

" Saat itu saya hendak ke rumah lelek (Paman) saya Samino di Wono kerto RK6, saat itu saya tiba di perkebunan Karet Gunung Sari arah Wono Kerto padasaat itu saya sudah di hadang dua orang pelaku yang menggunakan senjata tajam." Jelas Tarini kepada translampung.com Via telpon pada (3/1) pukul 14:36 WIB.

Lanjut korban, saat dirinya menirukan kata dua pelaku.

Berhenti-berhenti, sembari mereka mengacungkan golok kearah diri korban. Karena ketakutan, korban pun,langsung merobohkan sepeda motor Yamaha Mio M3 warna Biru Hitam tanpa Nopol miliknya yang masih dalam ansuran Dealer.

" Karena ketakut saya langsung lari mas, saat itu kedua pelaku yang mengunakan sepeda motor Honda Supra Fit warna Hijau lari kearah Gunung Sari. Dan hari ini (3/1) pukul 13:00 WIB, saya yangdidampingi suami saya Gianto (35) melaporkan secara resmi kejadian tersebut ke Mapolsek Tulangbawang Tengah." Jelasnya.

Sementara itu, kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek setempat Kompol Zulpikar melalui pesan whatsappnya.

" Ya masih kita terima laporannya dan sudah saya perintahkan anggota untuk lakukakan lidik." Imbuhnya.(st/bb).

Iklan