Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Bhabinkamtibmas Tiyuh Karta Raharja Lakukan Giat Bhakti Sosial

Bhabinkamtibmas Tiyuh Karta Raharja Lakukan Giat Bhakti Sosial


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Demi menjalin komunikasi harmonis antara polisi dengan masyarakat Bripka Sobrun,SH,MH selaku Bhabinkamtibmas tiyuh Karta Raharja lakukan giat bhakti sosial dan peduli kepada masyarakat di tiyuh binaannya.

Selain mengayomi masyarakat, di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Tumijajar pria ramah ini giat melakukan bakti sosial serta gotong royong yang diadakan masyarakat setempat.

Hal itu nampak dalam kegiatan pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) AL-IKHLAS Tiyuh Kartaharja, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Ya, hari ini Bhabinkamtibmas dan aparatur Tiyuh melaksanakan gotong royong membangun gedung TPA Al-Iklas. Mudah-mudahan segera terbangun sesuai harapan agar anak-anak dapat belajar mengaji dengan nyaman,” ujar Bripka Sobrun,SH,MH selaku Bhabinkamtibmas Tiyuh Kartaharja dan Tiyuh persiapan Karta Raya saat di hubungi melalui telpon sellulernya, Selasa (4/12/2018).

Adapun sumbangan yang telah di berikan, yakni 10 zak semen yang langsung diserahkan kepada Kepalo Tiyuh setempat. Adapun sumber dana nya dari sisihan gaji pribadi (Sobrun), mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Tak sampai disitu, bang Sobrun sapaan akrabnya juga mengharapkan serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mendo’akan serta dapat menyisihkan rizkinya untuk membantu percepatan pembangunan ini sehingga dapat dimanfaatkan dan proses KBM di TPA Al-Ikhlas berjalan lancar (Sinto/Bobot)