Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Tim GDN Kab Lampura akan mengintesifkan Pembinaan pada ASN.

Tim GDN Kab Lampura akan mengintesifkan Pembinaan pada ASN.


Lampung Utara (Timenews.id) -- Tim Gerakan Disiplin Nasional (GDN) Kabupaten Lampung Utara, akan mengintensifkan Pembinaan pada Aparatur Sipil Negara (ASN) diLingkungan Pemkab setempat.

Hal ini dikatakan oleh Plh.Sekdakab Lampura, Sopian, yang di dampingi Inspektur Kab.Mankodri, bersama Jajaran Sat Pol PP di ruang kerjanya, Selasa (27/11) Dalam upaya mendukung Kinerja Pemerintah Daerah Lampura, untuk dapat memberikan Pelayan secara Maksimal kepada masyarakat.

"Kita bersama Tim GDN akan mengintensifkan pembinaan terhadap ASN. Khususnya di Satuan Kerja, karena kita melihat trend yang terjadi belakangan ini, mulai menurunnya Kinerja Abdi Negara sebagai pendukung kinerja Pemerintah daerah," Ungkap Sopian.

Menurutnya, sidak yang dilakukan oleh Bapak, Bupati kemarin salah satu contoh, untuk kita melihat kinerja para ASN yang berada di satuan kerja Masing-masing, dan pada hari ini, kami bersama tim GDN telah melaksanakan hal serupa, dalam upaya menjaga marwah Pemerintah daerah Lampura, dalam upaya meningkatkan pelayanan pada masyarakat Publik.

"Ini sesuai dengan lnstruksi dari Bupati. H.Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.MH, beliau tidak ingin menjelang akhir tahun ini, kedisiplinan Jajarannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi menjadi menurun. Untuk itu beliau memerintah kan kami jajarannya, untuk aktif melakukan Pembinaan sampai ke tingkat paling bawah," Ujarnya.(Riki)