Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Panitia Pengawas Pemilu kecamatan Gelar Rakor Pengawasan di Aula Desa Banding kec.Kalianda Lamsel.

Panitia Pengawas Pemilu kecamatan Gelar Rakor Pengawasan di Aula Desa Banding kec.Kalianda Lamsel.


Lampung Selatan (Timenews.id) -- Ketua Badan pengawas pemilu (Bawaslu)kabupaten lampung selatan Fahrurrozi menghadiri rapat koordinasi (Rakor), sekaligus memberikan pembekalan materi kepada Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, diaula Desa Banding, kamis (8/11/2018).

Dalam kesempatan itu hadir pula ketua panwascam syafriadi devisi PHL,Saripuddin devisi PP,M.yusuf devisi SDMO,serta Syaifudin Kepala Sekretariat Panwascam kec.Rajabasa.

Saat memberikan pembekalan materi,mewakili Ketua bawaslu Kabupaten Lampung Selatan Fahrurrozi Devisi SDMO, kepada anggota Panwascam dan PPL mengatakan, panwascam dan PPL Kecamatan Rajabasa harus berkoordinasi dalam pengawasan dan memahami batas – batas dan koridor yang harus diawasi sesuai dengan undang – undang dan aturan yang ada.

Sementara ketua pengawas kecamatan(Panwascam)kec.rajabasa Syafriadi.mengatakan
Demi memperkuat jajaran sehingga kita benar – benar siap untuk mengawasi pemilu 2019. Segala apa yang belum di ketahui, harus cepat di koordinasikan dengan pihak pimpinan, dan harus kita tahu bagaimana cara mengawasi dan mengerti tentang aturan-aturan kampanye, tata tertib aturannya. Dan apabila ada temuan harus di tindak.” tutupnya.(Hrmn)