Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
M.Syahroni  Anggota DPRD mengadakan Reses di Waymuli Timur Kec Rajabasa Lamsel.

M.Syahroni Anggota DPRD mengadakan Reses di Waymuli Timur Kec Rajabasa Lamsel.

Lampung Selatan (Timenews.id) -- M.Syahroni anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung selatan mengadakan reses ke III di wilayah desa Waymuli Timur Kec.Rajabasa Lamsel.

Kang Roni sapaan akrabnya, mengatakan Saya disini menjalankan tugas sebagai DPRD Lampung Selatan, disini bukan untuk kempanye, melainkan jumpa dengan masyarakat dikampung halaman saya ini untuk kegiatan reses yang ketiga ditahun 2018, untuk menyerap semua aspirasi dari masyarakat,” ucapnya. dihadapan masyarakat Desa Waymuli Timur,pada Sabtu sore (20/10/2018).

Syahroni menjelaskan, tugas dan kegiatan reses ini dilakukan untuk menampung sekaligus menyampaikan keinginan masyarakat untuk dianggarkan pada tahun 2019 mendatang.

“Saya ingin masyarakat yang ada khususnya di Desa Waymuli Timur ini bisa membedakan mana yang harus dibangun oleh Desa, Daerah maupun Pemerintah Pusat.

“Selanjutnya ia menambahkan Jika usulan tersebut menjadi skala prioritas di Desa maka usulan tersebut jelas akan terealisasi setelah melakukan pembahasan di DPRD Lamsel,” imbuhnya.

pihaknya mengunjungi masyarakat tersebut dengan membawa visi dan misi DPRD Lamsel di Komisi B yang membidangi beberapa Dinas diantaranya membidangi Perikanan, Pertanian, Peternakan dan lainnya.

Di akhir sambutanya Syahroni berharap, Adat, Budaya yang ada jangan sampai dihilangkan,ketika mendapatkan ikan harus melalui TPI yang ada dan kalau bisa ruat laut yang ada jangan sampai dihilangkan melainkan dilanjutkan sebagai tradisi,kultur budaya masyarakat desa ini"Tutupnya.(Hrmn)