timenews.co.id

Tulang Bawang (Timenews.id) -- Guna menciptakan kegiatan belajar mengajar menjadi nyaman,indah dan sehat,sekolah dasar (SD) Nengri 04 keagungan ratu, kecamatan Tulangbawang Udik, kabupaten Tulangbawang barat.Membuat taman bunga diseluruh depan kelas.

Joko Susilo s.pd kepala sekolah SD negeri 4 keagungan ratu saat ditemui mengatakan,"pembuatan taman ini sudah lama kita rencanakan, Alhamdulillah sudah bisa terlaksana,tentunya ini hasil kerjasama dewan guru,komite dan kepala sekolah,"katanya pada harianmomentum Selasa (25/9).

Untuk dana pembangunan taman ini kita ambil dari dana bos, mudah-mudahan dengan adanya taman ini siswa-siswi sekolah saya nyaman dan tambah giat belajar dan bersekolah,"terangnya.

Ia pun menambahkan,"Sekolah saya ini agak masuk kedalam mas,lihat saja disebalah kanan dan kirinya kebun karet semua,jadi kan agak jauh dari permukiman warga,maksud kami para dewan guru beserta komite walaupun jauh tapi kenyamanan belajar kami utamakan.

Untuk saat ini kekurangan pasilitasnya hanya tinggal di MCK nya saja.ini ada MCK nya cuma tidak memadai,tapi sudah saya usulkan kedinas pendidikan lewat Kabid Dikdas nya pak Jumadi, sekarang kita tinggal tunggu prosesnya saja,"tutupnya. (AmeT/Ki)