Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Warga Desa Cugung Meriahkan Trail Uji Mutu Standar K225

Warga Desa Cugung Meriahkan Trail Uji Mutu Standar K225


Lampung Selatan (Timenews.id) -- Warga masyarakat Desa Cugung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (lamsel) Kompak dalam memajukan pembangunan desa hal ini terlihat dari kaum perempuan tak mau kalah dengan laki laki dalam menyukseskan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2018 yang dikucurkan pemerintah pusat.

Acara trail uji mutu kwalitas standar K225 yang berlangsung di desa setempat selain dihadiri oleh ibu ibu dan bapak bapak selaku pekerja serta para aparatur desa,kegiatan ini juga dihadiri oleh camat kecamatan rajabasa Sabtudi beserta staf nya turut dihadiri oleh Juanda selaku pendamping desa,Kamis(19/07/2018).

Ali muhaimin kepala selaku kepala desa bangga serta sangat berterima kasih kepada warga masyarakat karna selain kaum laki laki para ibu ibupun turut andil dan perduli dalam memajukan desa ini.

“saya bangga dengan masyarakat saya karna selain bapak bapak para ibu ibu juga turut berpartisifasi dalam memajukan desa ini khususnya dalam pembangunan,”ujarnya.

Ali berharap kekompakan serta keperdulian masyarakat ini dapat selalu terjalin.Karna dalam memajukan desa peran serta masyarakat sangatlah penting dan semoga pembangunan jalan rabat beton dalam sektor pertanian masyarakat dapat dipermudah dalam beraktifitas sehari hari serta dapat bermanfaat.

Camat setempat, Sabtudin dalam sambutannya merasa bangga serta menyambut baik kegiatan di desa cugung ini.

“saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghibahkan sebagian lahannya untuk digunakan sebagai akses jalan, saya bangga dan merasa special karna selain laki laki ibu ibupun ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini,sangat luarbiasa,”Katanya.

Lebih jauh Sabtudin berharap agar para pelaksana dan pekerja tidak mengabaikan aturan dan ketentuan yang ada.karna sangatlah penting dan berguna.oleh sebab itu kwalitas K225 harus selalu di pertahankan.

“mudah mudahan dengan kekompakan yang ada pembangunan didesa ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat.Tutupnya (*/Herman)