Iklan

Iklan

,

Iklan

Soal Kesehatan Gratis Hanya Pakai e-KTP, Ini Jawaban Kiki

Redaksi
Minggu, 03 Juni 2018, 10:17 WIB Last Updated 2018-06-03T03:17:44Z

Lubuklinggau Sumsel (Timenews.id) -- Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau No Urut 3, Rustam Effendi - Riezky Aprilia (RR), menjadi perhatian masyarakat berkat program-programnya yang rata-rata menyentuh masyarakat, terutama kalangan menengah kebawah.

Selain membuka lapangan kerja seluas-luasnya, pendidikan gratis serta bantuan dari pemerintah bagi pengusaha kecil lewat program Rumah Produktif Rp. 1 M/Kelurahan/Tahun. Salah satu yang menjadi sorotan, yakni berobat gratis bagi warga Kota Lubuklinggau hanya menggunakan e-KTP.

"Selain KIS dan BPJS dari pemerintah pusat, kita akan memberikan program unggulan lain, yaitu berobat gratis di Rumah Sakit bagi seluruh masyarakat Lubuklinggau. Sepanjang masyarakat tersebut punya e-KTP dan KK Lubuklinggau, maka biaya akan ditanggung oleh pemerintah daerah. Makanya jangan ragu berobat lagi nanti,"  jelas Riezky Aprilia, Minggu (3/6).

Apalagi, diakui Riezky bahwa APBD Kota Lubuklinggau mampu untuk merealisasikan program ini, sehingga harus dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat.

"Kemampuan APBD kita mampu untuk itu. Dan terpenting, program ini sangat dibutuhkan masyarakat," ungkapnya. (Pranata)

Iklan