Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Satlantas Lamtim Mengelar Kegiatan Khusus Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Satlantas Lamtim Mengelar Kegiatan Khusus Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Lampung Timur (Timenews.id) -- Jalan raya merupakan jalur terpenting di setiap Kabupaten/Kota bagi setiap warga masyarakat pengguna jalan dalam memperlancar perjalanan sehari-hari. Namun begitu memprihatinkan di sejumlah titik jalan di beberapa ruas jalan di Kabupaten Lampung Timur di antaranya di Way Bungur, Labuhan Maringgai dan Pasir Sakti.

Lubang yang cukup parah di sepanjang jalan tersebut bisa mengakibatkan kemacetan bahkan kecelakaan lalu lintas yang kerap terjadi di ruas jalan raya lintas timur khususnya

Menyikapi hal tersebut, Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Timur yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP. Poeloeng Arsa Sidanu, S.IK bersama instansi terkait melaksanakan penambalan lubang demi memperlancar arus mudik lebaran 1439H pada Minggu (27/05).

AKP Poeloeng arsa sidanu mengatakan kepada sejumlah insan media di lokasi minggu 27/05.
Giat seluruh anggota Satlantas Polres Lampung Timur bersama instansi terkait hari ini yakni penambalan lubang di beberapa titik di ruas jalan raya Lampung Timur di antaranya Jembatan Way Bungur, Labuhan Maringgai dan Pasir Sakti guna memperlancar arus mudik lebaran serta menimalisir angka laka lantas.” Ungkap Poeloeng.

Puluhan personel Satlantas Polres Lampung Timur terjun langsung dalam kegiatan  yang di mulai sejak pagi di bulan Ramadhan. Sementara IPTU Martoyo, S.IP selaku Kanit Turjawali Satlantas Polres Lampung Timur di tempat yang sama. menghimbau agar pengguna jalan dapat berhati-hati.

“Di himbau kepada masyarakat pengguna jalan yang hendak melintasi jalan Way Bungur, Labuhan Maringgai serta Pasir Sakti agar berhati-hati karena kondisi jalan yang banyak lubang dan tetap gunakan helm demi keselamatan berkendara.” Himbau Martoyo.

Sementara itu warga sekitar berharap agar segera ada penanganan untuk jalan yang berlubang tersebut karena sangat membahayakan pengendara terutama di malam hari.

Reporter
Herwandi