Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Lamsel Gelar Tabligh AkbarJelang Ramadhan

Redaksi
Minggu, 13 Mei 2018, 08:47 WIB Last Updated 2018-05-13T01:47:32Z

Bandar Lampung (Timenews.id) -- Menyambut datangnya bulan suci Ramadlan 1439 Hijriah , Polres Lampung Selatan Menggelar Tabligh Akbar bertempat di halaman mapolres setempat, Sabtu,(12/05/2018).

Tabligh Akbar ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 di Polres Lampung Selatan.

pada acara tabligh akbar tersebut diisi oleh KH.Syeh Abdul Muin dari Palas, yang merupakan salah satu Mubaligh ternama di Lampung Selatan, pada acara tabligh akbar tersebut dihadiri oleh lebih seribu orang jamaah yang berasal dari 9 kecamatan di Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP.M.Syarhan,SIK,MH dalam sambutannya dirinya mengatakan bahwa, tabligh akbar ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, sekaligus rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 72 di Polres Lampung Selatan.  “Dengan digelarnya Tabligh Akbar ini diharapkan wilayah hukum Lampung Selatan akan diliputi kesejukan, kenyamanan, dan kedamaian, serta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”ucap Kapolres.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Lampung Selatan, Dr.H.Zainudin Hasan,M.Hum, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Ir.Suprianto, yang juga menyampaikan harapan serupa.  Menyinggung proses penyelenggaraan Pilkada Lampung, Suprianto berpesan agar Pilkada dapat dilaksanakan dengan damai dan berkwalitas, sehingga perolehannya juga menghasilkan pemimpin yang baik dan berkwalitas.Tegasnya

Tabligh akbar inuga dihadiri oleh Forkopimda Lampung Selatan, dan  para Tokoh Agama Pimpinan Organisasi Islam dan Ulama Lampung Selatan.(Hrmn)

Iklan