Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Patung Relief 4 (Empat)  Marga Dikhawatirkan Roboh

Patung Relief 4 (Empat) Marga Dikhawatirkan Roboh

Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Wisata Relief Patung Empat Marga yang berada di jalan Linter S.
Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah(tbt). Kabupaten Tulangbawang Barat(tubaba) Menuai keluhan Warga.

Terlihat dari kondisi fisik salah satu Icon Wisata Tubaba tersebut, sangat memprihatinkan dan seakan Terbengkalai.mulai dari retak dinding bagian depan, amblas bagian belakang patung akibat tergerus air, retak dan ambalasnya talut penahan tanah serta di tumbuhi Rumput Liar.

Kerusakan serta terbengkalainya salah satu tempat Wisata sekaligus Icon Tubaba tersebut.mendapat perhatian dari pengunjung Suhendri, salah seorang pengunjung wisata Relief Patung Empat Marga.Warga Tiyuh Penumangan,kecamatan Tulangbawang Tengah(tbt) Kabupaten Tulangbawang Barat(tubaba). Di temui di lokasi wisata.Rabu (16/5) menyayangkan.

Retak Dinding bagian Depan patung sangat tidak elok di pandang mata,serta mulai amblasnya bagian belakang patung dan retaknya bagian talut penahan tanah,akan berdampak buruk bagi para pengujung yang hoby foto-foto menikmati keindahan Wisata tersebut.

Karna tidak menutup kemungkinan apabila di biarkan keadaan tersebut akan berdampak buruk bagi para Pengunjung wisatawan.

"sayang sekali, bangunan megah gini tapi udah mulai rusak, kumuh dan retak retak,pingin juga foto selfi di atas,  tapi takut ambruk, soalnya bagian belakangnya udah amblas parah" katanya.

Terselip harapan kiranya Pemkab setempat dan Instansi terkait memperhatikan,Demi Kenyamanan para Wisatawan dan demi kemajuan Tulangbawang Barat.
"maunya sih di rawat dan di perbaiki secepatnya karna kalau di biarkan takutnya Roboh",
harapnya.