Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Akibat Sakit Hati Abdul Rohman Terkapar Meregang Nyawa

Akibat Sakit Hati Abdul Rohman Terkapar Meregang Nyawa

Lampung Selatan (Timenews.id) --Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan mengatakan, pelaku ditangkap satuan Reskrim dan Polsek Penengahan, sekitar empat jam setelah penusukan.

"Motifnya, saat pelaku sedang minum kopi di warung milik korban, korban menagih utang sebesar Rp20 ribu. Namun saat ditagih pelaku belum bisa membayar dan menjanjinkan akan membayar utangnya nanti," kata Syarhan saat press release di Mapolres Lamsel, Rabu, 2 Mei 2018.

Dilanjutkan Syarhan, mendengar pelaku belum bisa membayar utang, korban melarang pelaku agar tidak berada di warungnya. Sesaat kemudian, pelaku marah dan mengeluarkan pisau yang ada di pinggangnya.

"Pelaku langsung menusukan pisau tersebut ke arah perut korban. Namun saat itu hanya menyerempet bagian perut sebelah kanan. Korban tidak tinggal diam dan mengambil gitar lalu memukulkan ke arah pelaku namun ditepis pelaku," lanjutnya.

Korban kemudian berlari dan dikejar pelaku yang membawa pisau. Sekitar 50 meter dari warung korban, Abdul Rohman terjatuh karena menabrak kursi. Saat itulah pelaku kembali menusukan pisaunya di bagian perut korban sebanyak satu kali.
Korban sempat dilarikan ke RSUD Bob Bazar, namun Abdul Rohman menghebuskan nafas teakhir di perjalanan.

"Pelaku kemudian melarikan diri kearah sungai yang tidak jauh dari tempat tersebut. Setelah sempat jam, pelaku berhasil ditangkap ,dan di amankan di mapolres lamsel.,(Hrmn)