Iklan

Iklan

,

Iklan

SMAN 3 Penumangan Sukses Raih Juara 1 Dan 3 di FLS2N Tingkat Sma se-Tubaba

Redaksi
Rabu, 25 April 2018, 18:45 WIB Last Updated 2018-04-25T11:45:03Z
Tulang Bawang Barat (Timenews.id)-- SMAN 01 Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Menyelenggarakan acara Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingakat SMA se Kabupaten Tulang Bawang Barat, pada Selasa kemarin.

Dalam acara FLS2N yang diikuti SMA se Kabupaten Tubaba tersebut, Mengadakan beberapa beberapa perlombaan yaitu Seni Tari, Teater, Monolog, Film pendek,  Baca puisi, Cipta puisi, Seni kriya,    solo song dan Gitar solo. Dari Beberapa perlombaan tersebut SMAN 03 Penumangan muncul dan Berhasil meraih Juara Pertama di Perlombaan Teater Monolog dan Juara ketiga di perlombaan Solo Song, yang diwakili oleh Yhorisca Kristin Siswa Kelas XI Ipa.

Dalam perlombaan tersebut Yhorisca Kristin mengaku sangat bangga dan tidak menyangka bahwa dirinya mendapat juara pertama di perlombaan Teater tersebut, mengingat perlombaan itu di ikuti oleh seluruh perwakilan siswa siswi tingkat Sma se Kabupaten Tubaba.

 "Alhamdulillah saya sendiri tidak menyangka kalau saya mewakili SMAN 03 Penumangan dapat meraih juara pertama di perlombaan teater monolog. Apalagi perlombaan Teater itu di ikuti oleh SMA se-kabupaten Tubaba,  Dan saya berterima kasih kepada Teman-teman dan seluruh Dewan guru Khusus nya kepala Kekolah yang telah mensuport saya sehingga keberhasilan ini bisa kita raih bersama." Ucap nya. Rabu (25/4/2018)

Hal tersebut membuat dewan guru sangatlah bangga terhadap anak Murid-murid nya yang telah berhasil menjunjung tinggi nama sekolah yang telah mampu meraih juara Pertama dan Ketiga dalam lombaan FLS2N yang di ikuti oleh seluruh sma se kabupaten tubaba.

Kepala Sekolah (kepsek) SMAN 3 Penumangan Rudi Cahyono, Mengaku, dirinya sangat bangga terhadap murid-muridnya yang telah berhasil menjunjung tinggi nama sekolah, dan dirinya pun mendukung penuh Atas menangnya sekolah tersebut sebab dari beberapa sekolah yang mengikuti ajang perlombaan itu SMA 3 Penumangan muncul dan memperoleh juara pertama dan ketiga di FLS2N se Kabupaten Tubaba.

 "Alhamdulillah Atas kemenangan ini Para dewan guru sangatlah bangga karna telah mampu meraih juara pertama dan ketiga. Kami juga berkomitmen untuk kedepannya agar SMAN 3 Penumangan ini bisa menjadi nomor satu di kabupaten tubaba dan saya minta kepada dewan guru agar lebih giat lagi dalam memberikan ilmu-ilmu terhadap murid-muridnya untuk kedepannya, agar sekolah kita ini bisa dikenal luas bukan hanya di Kabupaten Tubaba saja namun di tingkat provinsi." Ucap nya.

Sementara dari hasil yang diraih SMAN 3 Penumangan itu, Saat ini telah menjadi sorotan di Kabupaten Tubaba mengingat dari sekolah tersebut yang masih Baru dan para murid murid yang masih kekurangan dalam belajar, Namun kini telah berubah, mereka sudah mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi yang terbaik.  (Heri)

Iklan