Iklan

Iklan

,

Iklan

Memperingati Hari Kartini Ke 139 Tubaba Mengadakan Kegiatan Upacara

Redaksi
Sabtu, 21 April 2018, 10:30 WIB Last Updated 2018-04-21T03:30:39Z
Tulang Bawang (Timenews.id) -- Memperingati Hari Kartini Ke 139 yang jatuh pada hari ini (21-april-2018), Gugus Delapan Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Mangadakan kegiatan Upacara Bersama yang di pimpin langsung oleh Marheni S.pd M.pd Sebagai Pembina Upacara. Sabtu (21/4).

 Acara yang di Gelar di SDN 01 Penangan Baru Di Ikuti Oleh seluruh sekolah dasar yang tergabung dalam Gugus delapan yang terdiri dari SDN 1, SDN 02 Penumangan, SDN 01, 02, 03, Penumangan Baru dan di hadiri oleh seluruh Dewan Guru Serta siswa-siswi yang tergabung dalam Gugus delapan tersebut.

Selain mengadakan upacara  Upacara yang di ikuti 300 peserta tersebut juga mengadakan perlombaan jalan sehat serta atraksi pertunjukan drum band yang di lakukan oleh siswa-siswi SDN 02 penumangan Baru yang di pimpin oleh Res.

 "Upacara ini kami adakan selain sebagai penyambung tali silahturahmi juga demi mengingat jasa ibu kita kartini yang berperan aktif dalam sejarah sebagai pelopor kebangkitan dan penyemangat perempuan." Ucap Supriyadi salah seorang Dewan Guru

"Mudah-mudahan dengan adanya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama dewan guru dan untuk kita semua, dan semoga Gugus Delapan kedepan nya semakin baik lagi." Harap nya.  (Heri)

Iklan