Iklan

Iklan

,

Iklan

Mantab, Lubuk linggau Akan Dijadikan Kota Pendidikan

Redaksi
Kamis, 12 April 2018, 14:48 WIB Last Updated 2018-04-12T07:48:58Z

Lubuk Linggau (Timenews.id) -- Calon Wakil Walikota Lubuklinggau No Urut 3, Riezky Aprilia memastikan, bakal menjadikan Kota Lubuklinggau sebagai Kota Pendidikan, guna mengenalkan Kota Lubuklinggau ke daerah lain, Kamis (12/4).

"Kota Lubuklinggau ini, belum banyak dikenal. Faktanya, boleh kalian tanya ke orang-orang yang tinggal diluar Lubuklinggau, masih banyak yang tidak tahu dimana Kota Lubuklinggau. Makanya, kota kita ini, harus dijadikan Kota Pendidikan, selain akan dikenal, tentu akan jauh lebih bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Kiki, sapaan akrabnya dihadapan ratusan warga Kota Lubuklinggau.

Ia menilai, memaksakan Kota Lubuklinggau dengan menjadikannya Kota Pariwisata, ternyata tidak efektif untuk mempromosikan Kota Lubuklinggau.

"Buktinya, saat ini berapa banyak pengunjung di lokasi pariwisata yang ada, bahkan warga Kota Lubuklinggau saja banyak yang belum berkunjung ke lokasi wisata di Lubuklinggau. Apa sebabnya, karena warga Kota Lubuklinggau masih membutuhkan hal prioritas, misalnya pendidikan bagi anak-anaknya yang menjadi modal masa depan mereka. Itu yang paling penting untuk masyarakat," ungkapnya. (Pranata)

Iklan