Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Laila Titik Wahyuni Ahirnya Bisa Di Rawat di RSU Abdul Muluk

Laila Titik Wahyuni Ahirnya Bisa Di Rawat di RSU Abdul Muluk

Tanggamus (Timenews.id) -- Laila Titik Wahyuni (14) warga Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu Tanggamus diduga mengalami sakit yang diduga tumor tulang di kakinya kirinya, akhirnya dapat dirawat di Rumah Sakit Abdul Muluk (RSUAM) Bandar Lampung, kemarin Senin (16/4/18).

Kepada masyarakat jika berkenan memberikan bantuan dapat disalurkan melalui Bank BRI 7198-01-007102-53-8 atas nama Kuswanto dan mengkonfirmasi ke nomor handphone 082281934898 atau whatsapp 082373055404.

Dikatakan kepala Pekon Gunung Sari Kuswanto yang turut mendampingi, Laila tiba dirumah sakit sekitar pukul 15.20. "Sebelumnya, Laila ditempatkan diruangan sementara, Alhamdulillah menjelang magrib telah mendapat ruangan perawatan di Ruang Mawar, Rawat Inap Penyakit Bedah Wanita/Ruang Mawar 2B," kata Kuswanto melalui sambungan telfone, Selasa (17/4/18) siang.

Kakon juga mengungkapkan, Senin kemarin, Laila juga mendapatkan bantuan dari Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Tanggamus, Drs. Syarif Husin. "Bantuan diserahkan melalui Kadus I, Suwaji yang kebetulan kemarin mengurus surat-surat ke Disdukcapil, setelah diketahui Kadis dia berinisiatif memberikan bantuan juga," ungkapnya.

Kesempatan tersebut, Kakon menyampaikan apabila masyarakat ingin membantu meringankan Laila bisa mengirimkan melalui rekening penampung atas nama dirinya sendiri selaku penanggungjawab. "Kami fasilitasi jika ada masyarakat yang peduli mengingat Laila memang sangat membutuhkan, untuk bantuan saya yang bertanggung jawab menerima sesuai hasil koordinasi bersama keluarganya," tandasnya.

Sementara dilansir dari facebook relawan di Bandar Lampung, Fitriani membagikan video saat ia mengunjungi Laila, pukul 19.49. "doakan ia semoga Laila bisa segera sembuh dan dapat kembali bermain bersama dengan kawan kawannya," tulisnya di caption video siaran langsung. (Tim Sosial/mar).