Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Kapolres Lampung Timur Bersilaturahmi ke Ponpes AL-IMAN Islam

Kapolres Lampung Timur Bersilaturahmi ke Ponpes AL-IMAN Islam

Lampung Timur (Timenews.id) -- Hari Senin 30/04/2018. Kegiatan Bakti Sosial Sub Satgas Kemitraan Nusantara Kapolres Lampung Timur bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Iman Islam Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lampung Timur bersama rombongan juga memberikan bantuan berupa lima gulung ambal untuk sarana ibadah di Pondok Pesantren Al Iman Islam Kecamatan, Way Jepara.

Harapannya Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK agar sinergitas antara pimpinan pondok pesantren dan santri-santri, dalam menciptakan suasana aman dan nyaman dan jauh dari radikal.

Dan dalam kunjungan ini juga saya mengajak semua pihak baik yang ada di lingkungan ponpes Al - Iman Islam agar menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)" katanya

Hal senada dikatakan oleh H. Ihwan Nur Ihwan selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al - Iman Islam di hadapan kapolres dan rombongan, kami sangat berterimakasih atas kunjungan dan silaturahim yang dilakukan orang no satu di jajaran Polres Lampung Timur.

"Alhamdulillah sudah menyempatkan waktu hadir di pesantren kami ini, atas apa yang dilakukan bapak (Kapolres Lamtim) semoga menjadi amal ibadah atas bantuannya," ujarnya.

Diakhiri acara tersebut, Kapolres bersama pimpinan Ponpes dan seluruh santri didampingi dewan guru berfoto bersama dalam mengabadikan momen penting tersebut.