Iklan

Iklan

,

Iklan

Hilang Kendali Satu Unit Truck Tergelincir Masuk Jurang

Redaksi
Sabtu, 28 April 2018, 15:17 WIB Last Updated 2018-04-28T08:17:06Z
Lampung Selatan (Timenews.id)-- Diduga alamai rem blong, kendaraan roda empat (mobil) truck mitsubishi dengan nopol E 9857 E masuk kedalam jurang dan terbalik.

Lakalantas itu terjadi ketika kendaraan bermuatan rongsokan dari arah Bandar Lampung hendak menuju Bakauheni, namun sekitar pukul 11.30 WIB tepatnya di sekitar Karantina mobil kehilangan kendali dan masuk kejurang.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kendaraan mengalami kerusakan akibat muatan besi tua yang hendak dikirim ke pulau jawa.

Hal tersebut dikatakan Ardiyanto Motor Perahu Pustaka kepada media ini melalui telfon selulernya ketika berada di TKP. Sabtu (28/4/2018).

Ardiyanto menjelaskan, ketika kendaraan dievakuasi sang supir dalam keadaan pingsan dan mengalami luka-luka sehingga harus dilakukan perawatan.

"Supirnya dilarikan ke puskes terdekat , dan kronologisnya mobil sebelum masuk ke jurang supirnya pingsan dan Trauma sehinga mobil masuk jurang tanpa kendali sang supir," jelasnya.

Informasi yang didapat dalam kejadian tersebut pihak Satuan Lalukintas Polres Lampung Selatan sigap dan langsung melalukan evakuasi dan olah TKP guna memastikan penyebab lakalantas tersebut.(Hrmn)

Iklan