Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Heru Winarko Tinjau Loka Rehabilitasi BNN Kalianda

Heru Winarko Tinjau Loka Rehabilitasi BNN Kalianda

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen Pol Heru Winarko melakukan kunjungan kerja ke Gedung Loka Rehabilitasi Kalianda Lampung Selatan (Lamsel).

Dalam kunjungannya, Heru Winarko mengatakan, bahwa Loka Rehabilitas BNN Kalianda untuk dapat meningkatkan pelayanan maupun kepercayaan terhadap masyarakat.

“Loka Rehab disini masih perlu meningkatkan pelayanan dan juga kepercayaan,” ujarnya kepada sejumlah media usai mengecek sejumlah lokasi di Loka Rehabilitas BNN Kalianda. Selasa (24/04/2018).

Dia menjelaskan, dalam pelayanan di rehab ini tentunya Loka Rehabilitas ini bukan hanya dari kesadaran saja, melainkan dari hasik penangkapan, persidangan dan sebagainya jika perlu dilakukan rehab, ya akan dilakukan rehab.

Dilain sisi lanjut mantan Kapolda Lampung ini, dalam segi pemberantasan narkoba pihaknya teruelakukan semaksimalmungki dan menempatkan beberapa peraonil dideaerah yang dianggap rawan masuknya narkoba ke Indonesia.

“Yang jelas semua sama-sama melakukan baik dai pencegahan, pemberantasan, rehab, airport kita laksanakan. Terutama didaerah Perbatasan-perbatasan BNN kita fokuskan kepada jaringan-jaringan peredaran dari Luar,” tegasnya.

Sementara itu ketika disinggung mengenai jelang arus mudik khusuanya diwilayah pelabuhan Bakauheni Lamsel akan ditingkatkan pengawasan

“Ya tentu akan kita tingkatkan terutama dipelabuhan perlu kita optimalkan. Khususnya pegawai yang ada di Lamsel dapat berkerjasama dengan pihak Kepolisian.Tutupnya(Hrman)