Iklan

Iklan

,

Iklan

Cagub M.Ridho Ficardo berkunjung ke desa Sukadana baru

Redaksi
Jumat, 13 April 2018, 11:10 WIB Last Updated 2018-04-13T04:10:22Z

Lampung Timur (Timenews.id) -- M.Ridho Ficardo sambangi Dusun 05 Desa sukadana baru kec marga tiga lampung timur Kamis, 12/04/2018 guna mendengarkan kendala kendala yang dihadapi khususnya di daerah tersebut.
Dalam kunjungan silaturahmi tersebut terlihat masyarakat sangat antusias menyampaikan keluhan yang dihadapi masyarakat itu sendiri mulai dari masalah pertanian dan perkebunan hingga jalan yang sudah rusak dan tentang kebanjiran yang selalu mereka alami setiap tahun

Seorang warga menegaskan bahwa kami disini tidak butuh janji janji pak, yang kami harapkan jika bapak menjadi gubernur kembali, mohon agar apa yang kami sampaikan dapat terealisasikan. Ujarnya.

Sementara itu, M.Ridho Ficardo mengucapkan bahwa untuk kedepannya kami akan berupaya agar lampung mempunyai daya saing yang baik.
Disetiap sektor mempunyai kekhususan progam. Dan progam progam yang ada harus membawa dampak kesehjatraan buat kita untuk melakukan pengembangan pengembangan di kawasan perekonomian.
pada sektor pertanian kita harus betul betul bisa lebih baik dan meningkatkan kapasitas produksi baik pada sektor pertanian padi maupun perkebunan seperti lada maupun yang lainnya" Tandasnya.

Reporter
Herwandi


Iklan