Iklan

Iklan

,

Iklan

Acara Puncak Peringati HUT Kabupaten Lampung Timur

Redaksi
Jumat, 20 April 2018, 15:44 WIB Last Updated 2018-04-20T08:44:48Z
Lampung Timur (Timenews.id) -- “Pertemuan kita pada hari ini merupakan perwujudan silaturrahmi antara kita bersama, dan inilah yang paling kami anggap penting mengingat hubungan antara sesama manusia tidak akan putus apabila kita senantiasa menjaga tali silaturrahmi”, ucap Plt. Bupati Lampung Timur Ziaful Bokhari dalam Acara Ramah Tamah Bersama Legiun Veteran dan Warakauri, Jum’at (20/04/2018).

Hadir pula dalam kesempatan itu, Kapolres Lampung Timur, AKBP. Taufan Dirgantoro, Kepala Pengadilan Negeri Lampung Timur, Achmad Irfir Rochman, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, A. Syahrir Harahap, Pabung 0411/LT, Mayor Kav. Joko Subroto, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, H. Syahrudin Putera bersama para asisten, para Staf Ahli Bupati Lampung Timur, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Penggerak PKK, Puteri Ernawati dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lampun g Timur, Yossy Syahrudin.

Pada acara yang diberlangsung di Pelataran Halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Lampung Timur tersebut Zaiful Bokhari juga menyampaikan ajakannya kepada seluruh elemen yang ada untuk turut membangun Kabupaten Lampung Timur.

“Saya ingin mengajak semua jajaran yang birokrasi, dunia usaha maupun masyarakat, melalui momentum hari jadi yang ke 19 Kabupaten Lampung Timur ini agar tetap menumbuhkan semangat, tekad, untuk mengambil bagian dalam rangka mengisi pembangunan di Kabupaten Lampung Timur”, ajak pemilik sapaan akrab Bang Ipul tersebut.

Selain melakukan ramah tamah, dalam acara yang mengangkat tema "Dengan Semangat Gotong Royong Kita Wujudkan Lampung Timur Bumei Tuwah Beppadan yang Mandiri dan Sejahtera" itu juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada para legiun veteran dan warakauri sebagai salah satu bentuk perhatian dan penghormatan atas perjuangan dan jasa jasanya semasa lalu.

Reporter
Herwandi

Iklan