Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt. Sekdaprov Hamartoni Lepas "Happy Run" Peringati HUT PT Bukit Asam Ke-37

Redaksi
Senin, 26 Maret 2018, 16:14 WIB Last Updated 2018-03-31T14:17:54Z

Bandar Lampung (Timenews.id) -- Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis melepas peserta Happy Run 5K dalam rangka HUT PT. Bukit Asam Tbk ke- 37 tahun 2018, di Lapangan Korem 043/Gatam Enggal, Minggu (25/3/2018) pagi. Turut hadir dalam acara tersebut para Direksi PT. Bukit Asam Tbk, Plt. Walikota Bandar Lampung Muhammad Yusuf Kohar, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Provinsi Lampung.

 "Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat HUT ke-37 Tahun 2018 kepada keluarga besar PT. Bukit Asam Tbk. Semoga HUT ini sebagai referensi cermin ke depan akan lebih baik kembali," ujar Hamartoni.

Hamartoni menuturkan melalui kegiatan Olahraga Happy Run 5 K itu, untuk diharapkan seluruh jajaran PT. Bukit Asam dan Forkopimda bersama-sama meningkatkan kesehatan dan kinerja. "Kira berharap berbagai agenda yang saat ini dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan. Insya Allah SWT selalu membimbing kita dan memberkahi kita terutama untuk manajemen PT. Bukit Asam Tbk," katanya.

Sementara itu, Direktur Niaga PT. Bukit Asam Tbk., Adib Ubaidillah, mengatakan apresiasinya atas dukungan dan partisipasi para strakeholder, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan aman. "Insya Allah kegiatan perayaan ini, tahun depan akan lebih besar lagi dan terima kasih atas dukungan semua pihak," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng dan acara itu juga turut dimeriahkan oleh penyanyi dangdut ibukota, Siti Badriah. Selain itu, dilakukan pula pengundian doorprize dan penyerahan donasi untuk delapan Panti Asuhan masing-masing Rp10 juta.(Humas Prov)

Iklan