Iklan

Iklan

,

Iklan

Sekda Tulang Bawang Meski Akan Pengsiun Tetap Semangat Menjalankan Tugas

Redaksi
Rabu, 28 Februari 2018, 18:10 WIB Last Updated 2018-02-28T11:14:01Z

Tulang Bawang (Timenews.id) --  Menjelang masa pensiun tepatnya, pada Kamis (1/3) mendatang, Sekretaris Daerah Tulangbawang, Sobri tetap terus aktif menjalankan aktivitas kegiatan dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang. Sobri akan pensiun dengan pangkat tertinggi Pembina Utama, Golongan IV/e.

Jelang masa pensiun, Sobri masih sempat memimpin sebagai Inspektur Upacara Apel Senin pagi kemarin. Dan pada Senin sore, melaksanakan Upacara Apel sore untuk perpisahan dengan semua Pejabat dan Staf di jajaran Pemkab Tulangbawang.

Diketahui, Sobri menjabat sebagai Sekda selama dua tahun, menggantikan Rimir Mirhadi. Sebelumnya, Sobri juga pernah menjabat 7 tahun sebagai Sekda Kabupaten Tanggamus, dan dua tahun menjadi Sekda Kabupaten Tulangbawang barat.

Sobri berpesan, agar semua Pejabat dan para Staf khususnya di lingkup Pemkab Tulangbawang dapat melaksanakan tiga tugas utama, antara lain melaksanakan kebijakan pimpinan, melaksanakan pelayanan masyarakat, dan ketiga melaksanakan tugas secara disiplin. “Demi kemajuan kabupaten Tulangbawang ke depan,” ujarnya (Ma)

Iklan