Iklan

Iklan

,

Iklan

Pedang Emas Dirampok Siang Bolong Di Mesuji

Redaksi
Kamis, 01 Februari 2018, 22:27 WIB Last Updated 2018-02-01T15:27:12Z

Mesuji (Timenews.co.id) -- Saat hendak pulang dari tempatnya berdagang di pasar Bujung buring nasib naas menimpa Suproni (40) Juragan emas Toko Rajawali di Desa Brasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, selaku korban perampokan di jalan Raya Desa Mekar sari, Kecamatan Tanjung Raya.
Suproni juragan emas korban perampokan menuturkan insiden yang menimpanya kepada wartawan media ini di kediamannya.
Berawal saat dirinya pulang dari berjualan emas di pasar bujung buring saat itu dia melintas di jalan mekar sari menggunakan sepeda motor Honda CB150R Berwarna Hitam.
“Saat melintasi perkebunan kelapa sawit yang ada di desa mekar sari Tiba-tiba dari dalam kebun sawit keluar dua orang pemuda tidak dikenal berperawakan besar dan kecil yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Warna putih memakai Helm dan satu orang membawa Senpi rakitan,” Jelasnya.
Suproni menambahkan salah satu perampok yang memebawa senjata api langsung menyuruh saya berhenti serta menodongkan senjata api rakitan, karna saya liahat pelaku memegang senjata api saya tinggalkan motor saya dan berlari, karna untuk menyelamatkan tas saya yang berisi emas dan uang milik saya.
"Melihat saya berlari pelaku mengejar dan langsung menendang saya sehingga saya tersungkur namun saya tetap melawan tapi karena saya sendirian saya tetap kalah karena dia bawa senpi," tuturnya.
Atas insiden ini, supron mengalami luka-di bagian tangan Tidak hanya itu, dia mengaku tas miliknya berhasil dibawa lari kedua pelaku yang tidak dikenal itu.
“Tas saya di bawa lari oleh dua orang perampok itu di dalamnya berisikan perhiasan dan uang tunai senilai 16 juta dan emas 1.5 Kg dengan total kerugian  di taksir 400 juta rupiah” jelasnya.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mesuji, AKP Zainul Fachry mengatakan, pihaknya hingga kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan juragan emas tersebut.
“Sedang kami tangani kasusnya, korban selamat dan mengalami luka ringan, kami juga sudah meminta keterangan dan melakukan olah TKP, serya meminta keterangan saksi, "tutupnya. 

Iklan