timenews.co.id


Bandar Lampung (Timenews.id) --  Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) chapter Lampung me-launching program promosi untuk Lampung secara luas, program ini didukung oleh stake holders pariwisata dan pemerintah provinsi Lampung.
Program “Lampung Great Sale 2018” diresmikan oleh Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, yang disakksikan ratusan pengunjung dari berbagai kalangan acara digelar di taman gajah, Bandar Lampung. sabtu (10/2/2018).
Kegiatan promosi besar besaran ini diikuti oleh banyak pelaku pariwisata seperti; Hotel , Restaurant , Airlines , Mall , Café , Spa , dan tempat hiburan lainnya yang memberikan discount sampai dengan 70%.
Lampung Great Sale 2018 dilakukan serentak seluruh kota di Lampung dengan target market sekitar Lampung area diantaranya; Palembang, Jakarta , Banten dan Lampung.
Pesta diskon yang akan diberikan untuk memanjakan wisatawan dan pe-bisnis bisa menikmati program promosi.
Kegiatan ini bertujuan untuk ikut serta mewujudkan Wonderful Indonesia , meningkatkan kunjungan domestik ataupun internasional ke serta akan meningkatkan promosi pariwisata dengan ter-upload-nya di social media dengan banyaknya hastag kata Lampung.
Acara akbar ini akan berlangsung dari bulan Pebruari sampai Mei 2018, dengan memberikan kesempatan bagi tamu yang akan berkunjung untuk menikmati khas-nya dan keindahan alam kota Lampung. (rls)