Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Warga Tiyuh Tunas Asri Keluhkan Drainase Pembangunan CV Samo Berdiri

Warga Tiyuh Tunas Asri Keluhkan Drainase Pembangunan CV Samo Berdiri


Tulang Bawang Barat (Timenews.co.id) -- Bangunan Drainase di Tiyuh Tunas asri, Kecamatan Tulangbawang tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), mulai menunjukan tanda adanya kerusakan. Hal tersebut menuai keluhan Warga setempat hingga keraguan pada sisi Kuwalitas Bangunan.

Berdasarkan hasil tinjau Lapangan Timenews.co.id di Tiyuh Tunas Asri, Tbt, Tubaba Minggu, 14/1 terdapat dua Bangunan Drainase yang mulai menunjukan tanda kerusakan. selain Keretakan yang terdapat pada beberapa titik, kerapihan Bangunan tersebut juga dinilai kurang.

Warga setempat yang enggan disebutkan namanya menyatakan keraguan akan Kuwalitas Bangunan Drainase di Suku 02 RT 2. Saat ditemui di lokasi tersebut bahkan Ia sangat menyayangkan soal kondisi pada Bangunan yang mulai rusak di Wilayahnya tersebut.

"Ya bengini mas, bisa kita lihat sendiri kalo sudah ada keretakan pada siringan ini (Drainase). kalo tidak salah ini masih bersamaan dengan pengerjaan Jalanya juga. Dan setau saya mas, sesuai dengan papan inpormasi kegiatan, ini Pekerjaan Peningkatan Jalan Lingkungan S/D Onderlaagh, yang dikerjakan CV. Samo Bediri. Dengan nilainya sekitar Rp. 199 jutaan, ya sayang sekali lah mas kalo sudah ada kerusakan seperti ini", Tuturnya.(Tim)