Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Berharap Arinal Perhatikan Pendidikan Di Masuji

Redaksi
Minggu, 10 Desember 2017, 10:13 WIB Last Updated 2017-12-10T03:20:18Z

Masuji (Timenews.co.id) -- Warga Kabupaten Mesuji menginginkan terpenuhinya peningkatan sarana dan prasarana bidang pendidikan. Pemenuhan kebutuhan ini diharapkan bisa lebih memacu kualitas dan animo warga usia sekolah untuk lebih giat belajar.

" Anak-anak usia sekolah di Kabupaten Mesuji masih membutuhkan bantuan pemerintah dalam hal pendidikan, seperti laptop dan perangkat pendidikan lainnya," ujar Sugiarto peserta jalan kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya di sela-sela kegiatan,  Minggu (10/12).

Dikatakan Sugiarto,  selama ini perhatian pemerintah sangat minim dalam pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana pendidikan. "Kebutuhan sarana ini tidak juga mendesak tetapi jangka panjangnya sangat bermanfaat. Kenapa tidak dipenuhi oleh pemerintah, dana pendidikan kan sudah tersedia, jadi gubakan sebaik-baiknya untuk mencerdaskan anak bangsa, " kata dia.

Dirinya berharap Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bisa mewujudkan hal tersebut. Arinal harus bisa mencerdaskan generasi penerus di Provinsi Lampung.

"Tunggu beliau jadi gubernur, apakah beliau akan mewujudkankannya.Kami hanya bisa berharap, soal realisasinya kembali lagi ke beliau, " tandasnya. (r)

Iklan