Iklan

Iklan

,

Iklan

Infrastruktur Jalan Harus Menjadi Prioritas Bagi Arinal Djunaidi.

Redaksi
Minggu, 10 Desember 2017, 10:28 WIB Last Updated 2017-12-10T03:31:51Z

Masuji (Timenews.co.id) -- Peningkatan infrastruktur jalan agar lebih maksimal menjadi isu yang selalu terdengar di seluruh penjuru provinsi Lampung. Harapan ini banyak disampaikan sejumlah warga Lampung yang ada di pelosok Bumi Rua Jurai jepada Bakal Calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi.

Seperti disampaikan nurohhman (52) yang menginginkan peningkatan infrastruktur jalan harus menjadi prioritas bagi Arinal Djunaidi.

" Soal pembangunan jalan harus lebih diperioritaskan oleh pak Arinal," ujar Nurohman kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) di sela-sela kegiatan Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi,  Minggu (10/12).

Petani karet ini mengakui  peningkatan infrastruktur jalan sudah dilakukan oleh pemerintah. Namun ada beberapa bagian dan wilayah yang juga perlu diperbaiki dan ditingkatkan pembangunan fisiknya.

"Masih banyak jalan yang belum diperbaiki, dibangun baru," kata dia.

Dirinya berharap mantan Sekda Provinsi Lampung itu mendengar dan turun langsung untuk mengamati kondisi infrastruktur jalan yang selama ini sudah dibangun.

" Fakta di lapangan itu sangat perlu , artinya pak Arinal mesti melihat dengan mata kepala sendiri apa saja yang perlu dia bangun dan diprioritaskan," katanya. (Rilis)

Iklan