Iklan

Iklan

,

Iklan

Ribuan Masyarakat Menantikan Kedatang Calon Gubernur Idaman Arinal Djunaidi Dilapangan Sidototo

Redaksi
Sabtu, 11 November 2017, 06:55 WIB Last Updated 2018-04-10T05:15:31Z


Pesawaran (Timenews.co.id) -- Ribuan peserta jalan sehat bersama bakal calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi bergoyang ria saat bintang tamu Duo Intan membawakan lagu Jaran Goyang dan Sayang di Lapangan Sepakbola Kampung Sidototo, Kelurahan Kebagusan Kecamatan Gedongtataan,Kabupaten Pesawaran, Sabtu (11/11).

Sesekali duo Intan dengan kualitas suara yang bagus itu menyapa para peserta jalan sehat. Tak hanya bernyanyi, Duo Intan juga mengajak peserta jakan sehat untuk mendukung Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung di pemilihan Gubernur Lampung pada 28 Juni 2018 mendatang.

Sementara itu, calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi bersama sang istri Rianasari serta putri nya nampak mulai bergabung dengan peserta jalan sehat untuk melakukan jalan sehat bersama.Dan seperti biasanya,  yel tel Arinal Siapa Yant Punya dikumandangkan MC Don Pecci dan Amel.

Diketahui acara ini juga diramaikan dengan hadiah berupa Motor 8 sepeda 10 TV LED 24 inc 15 unit hp android 8 rice cooker 20 unit.(Rilis)

Iklan