Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Oca Sangat Bahagia Mendapatkan Hadiah Utama Jalan Sehat Arinal Djunaidi

Oca Sangat Bahagia Mendapatkan Hadiah Utama Jalan Sehat Arinal Djunaidi


Lampung Selatan (Timenews.co.id) -- Rona bahagia dan sejuta rasa terlihat dari wajah Ocha Salsa Adelia (12) pemenang hadiah utama berupa motor dalam acara Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi di Stadion Utama   Kalianda,  Lampung Selatan, Minggu (12/11).

Diswa kelas VI Sekolah Dasar (SD)  III Sukabaru,  Kecamatan Penengahan,  Kabupaten Lampung Selatan ini mengaku tidak bermimpi dan menyangka bakal mendapatkan satu unit motor. "Ya gak mimpi apa-apa terus dapat hadiah, " ujar Ocha sembari tersipu.

Putri dari Hendro yang juga seorang guru di Sekolah Dasar (SD)  III Sukabaru ini langsung menyebutkan keinginan nya untuk belajar motor.

" Jadi pingin belajar motor, sekarang baru bisa naik sepeda aja, " celetuk anak sulung itu.

Sebelumnya,  dari pengundian pertama acara Jalan Sehat, nama Ocha menjadi peserta pertama yang dipanggil oleh Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan. Sembari berlari,  Ocha yang bercita-cita menjadi guru mengikuti jejak sang ayah ini keluar dari kerumunan puluhan ribu peserta di sisi kiri panggung. Selain dapat hadiah motor,  Ocha mendapat tambahan uang tunai sebesar Rp 500 ribu dari Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan.(Rilis)