timenews.co.id


Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Masyarakat Tulangbawang dibuat bertanya-tanya dengan kebenaran dari vidio artis cantik Cita-citata yang bercerita bahwa artis Ibu Kota ini akan menghibur masyarakat di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur pada saat malam puncak memasuki pergantian akhir tahun 2017 menuju tahun 2018.

Pasalnya vidio artis cantik Cita-citata tersebut saat ini menjadi viral di media sosial dan menjadi pembicaraan berbagai kalangan masyarakat Tulangbawang. Sebab di vidio tersebut Cita-citata berucap seperti berikut, 'hai masyarakat Tulangbawang Lampung nantikan kehadiran saya untuk menghibur masyarakat Tulangbawang di malam puncak memasuki tahun baru 2018 ya', demikian perkataan pelantun lagu sakitnya tuh disini.

Dalam hal ini, tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat dan sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat kabupatenTulangbawang.

Entah kebetulan atau tidaknya, namun di detik-detik akan dilantiknya kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Winarti dan Hendriwansyah, sangat membuat masyarakat banga Dan sangat mengapresiasi Dalam hal, Sudah bisa mengundang artis cantik ibukota  Cita-cita untuk menghibur masyarakat tulang bawang.

Tentunya,  masyarakat  kabupaten  tulang  bawang berharap  ," kepada bupati Dan

 wakil bupati terpilih Yang saat ini tingal menungu hitungan hari lagi akan

dilantiknya, untuk bisa memajukan kabupaten tulang bawang sesuai visi Dan misi. Dan memajukan masyarakat sebagai mana Yang telah ditanamkan oleh mantan-matan bupati tulang bawang lainya.

Mudah-mudahan ditahun 2018 ini dapat memberikan suatu wacana-wacana Dan gagasan bagi masyarakat tulang bawang. Tentunya masyarakat tulang bawang sangat merindukan hadirnya momentum-momentum untuk tahun-tahun Yang akan datang,  di kabupaten Yang berjuluk sai bumi nyengah nyappur ,"

Sementara itu perlu diketahui, dari beberapa tahun belakangan, malam puncak pergantian tahun di Kabupaten Tulangbawang selalu sepi hiburan, terutama di Kota Kabupaten Tulangbawang yakni di Kecamatan Menggala, biasanya masyarakat hanya di hibur oleh artis-artis lokal.

Keterangan gambar;  Artis Cantik Ibukota Cita-Citata, "(Brama)