Iklan

Iklan

,

Iklan

Arjuna Mengajak Masyarakat Tubaba Jalan Sehat Bersama.

Redaksi
Selasa, 21 November 2017, 20:55 WIB Last Updated 2017-11-21T14:06:40Z

Tubaba (Timenews.co.id) -- Kabar gembira Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubar) dan sekitarnya. Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi menggelar jalan sehat di
Lapangan Merdeka Panaragan Jaya, kecamatan Tuba Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubabar), Sabtu (25/11), pukul 06.00 Wib.

Ketua Tim Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) Himawan Ali Imron mengajak seluruh warga Lampung dan kabupaten Tubabar khususnya untuk datang dan mengikuti jalan sehat tersebut, alasannya kata dia, selain bisa bertemu, mengenal sosok Balongub Lampung Arinal Djunaidi, masyarakat juga dihibur oleh artis ibu kota Inul Daratista dan artis lokal Tata Agatha.

"Ayo datang dan meriahkan jalan sehat yang bertabur hadiah," kaya Imron sapaan akrab Himawan Ali Imron, Selasa (21/11/2017).

Selain disuguhkan hiburan, masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan beruntung memenangkan undian, Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiah yaitu, 8 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu dan 20 Rice Cooker.

Sedangkan kata Imron, untuk kupon undian jalan sehat bisa didapatkan secara gratis di posko Jaya, di Lapangan Merdeka Panaragan Jaya, kecamatan Tuba Tengah dan Perempatan Pasar Daya Murni.

Usai menyapa warga Tubabar dengan acara jalan sehat, esoknya Arinal Djunaidi akan melanjutkan menyapa warga Tulang Bawang (Tuba) tepatnya di Lapangan Bogatama, kecamatan Penawar Tama, kabupaten Tulang Bawang.

Untuk di kabupaten Tuba, kupon doorprise bisa diperoleh di
Lapangan Bogatama kecamatan Penawar Tama dan di Pasar Sidoarjo, Penawar Tama. (Rls)

Iklan