Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
BKPP  Menggelar perpisahan

BKPP Menggelar perpisahan



Tulang Bawang(Timenews.co.id) -- -Badan kepegawaian, pendidikan dan pelatihan (BKPP) kabupaten Tulang bawang Selasa pagi  menggelar perpisahan Kepala BKPP Hasbi, yang resmi memasuki masa jabatan pensiun terhitung  sejak 1 september 2017 kemarin. Acara diberlangsung dihalaman depan kantor Badan kepegawaian, pendidikan dan pelatihan kabupaten Tulang bawang selasa (5/9).

Acara berlangsung haru dimana kepala badan kepegawaian, pendidikan dan pelatihan kabupaten Tulang bawang Hasbi tersebut saat menjabarkan secara rinci bentuk perjalanannya selama menjabat hingga akhir pensiunnya.

Acara dihadiri langsung Bupati Tulang bawang Hanan A Rozak, Sekretaris daerah kabupaten Sobri,  Forkopinda, pejabat eselon 2 dan eselon 3, serta para pejabat setempat lainnnya yang hadir pada kesempatan tersebut.

Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak pada sambutannya mengatakan, sosok pegawai kepala badan seperti pak Hasbi sangat baik dan santun dalam menjalankan tugasnya,

"Saya ucapkan terimkasih kepada pak Hasbi atas kinerjanya Selama ini untuk membantu  kemajuan kabuaten Tulang Bawang" ungkapnya.

Hanan juga sedikit mengingatkan kepada siapapun nanti bila ada yg bermain-main atas SK pengangkatan pegawai di kantor BKPP ini, ditanggung sendiri akibatnya manakala berkaitan dengan hukum dikarenakan melihat pengalaman ditahun lalu sudah selesai pensiun masih saja berurusan dengan penegak hukum .

"tetapi hingga masa pensiun pak Hasbi, segala urusan sudah selesai tidak ada masalah dan semoga pensiunnya ini menjadi contoh bagi yang lain, maka dari itu bekerjalah yang baik maka hasilnya akan baik tentunya" tandas Hanan A Rozak.(Brama/Tn/Ok)