Iklan

Iklan

,

Iklan

Cagub Lampung Arinal Djunaidi Yang Disambut Meriah Oleh Pendukung nya

Redaksi
Minggu, 20 Agustus 2017, 12:19 WIB Last Updated 2017-08-20T05:20:19Z
Cagub Lampung Arinal Djunaidi Saat Datang di Serbu Warga Untuk Berjabatan Tangan
Lampung Tengah  (Timenews.co.id) -- Berstatus sebagai bakal calon Gubernur Lampung, sosok Arinal Djunaidi disambut bak pahlawan pulang dari perang besar.

Diibaratkan rakyat dalam suatu kerajaan, kedatangan Arinal Djunaidi beserta istri Riana Sari disambut gegap gempita oleh ribuan warga Desa Simbawaringin,Kecamatan Trimurjo,Kabupaten Lampung Tengah,19 Agustus 2017 malam.

Sambutan luar biasa ini disikapi Arinal dan Rianasari dengan tulus sesuai slogan tulus melayani rakyat yang dimiliki Arinal.

Dalam sambutannya, Arinal mengajak warga Simbawaringin untuk mengisi kemerdekaan dengan pengetahuan dan kebersamaan." Kalau kita tidak bersatu kita akan bercerai, ini tidak boleh diabaikan," kata Arinal.

Arinak mengaku dahulu sering melintas di Trimurjo saat dirinya masih muda.Trimurjo adakah daerah irigasi tertua sejak zaman Belanda." Batang hari,Metro dan Lamtim saya sangat memahami soal pertaniannya," kata dia.

Arinal sekali lagi menegaskan bahwa dirinya ingin membangun Lampung karena Lampung unggul dari sisi agribisnis. Arinal mengaku pernah melakukan penambahan air di lahan 10 ribu hektare, namun untuk mewujudkan hal itu di Trimurjo bakal dia akan sampaikan pada waktunya.

" Setuju gak Gubernur Lampung dari insinyur Pertanian," tanya Arinal yang direspon luar biasa dari ribuan pengunjung.

Tak lupa, Arinal juga mengenalkan sang permaisurinya, Riana Sari yang setia dan selalu mendampinginya dalam setiap sosialisasi belakangan ini. (Rilis/Tn/Ok)

Iklan