Iklan

Iklan

,

Iklan

Tanggamus sebagai jangkar lokomotif Lampung

Redaksi
Selasa, 06 Juni 2017, 06:39 WIB Last Updated 2017-06-18T23:40:13Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo melakukan safari ramadhan ke Tanggamus di islamic center, Tanggamus, Senin (5/6).

Dalam sambutannya Gubernur Ridho mengatakan, situasi Tanggamus sebagai jangkar sekaligus lokomotif provinsi Lampung di bagian barat Lampung.

Pemerintah provinsi, lanjut Ridho, memberi perhatian lebih kepada Tanggamus.

“Tanggamus, memiliki banyak potensi daerah, diantaranya objek wisata yang sangat terkenal dan kedepan juga akan ada kawasan industri maritim yang akan dibangun untuk kesejahteraan masyarakat tanggamus.” katanya

“Saya juga ingin berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, karena dalam kondisi yang mungkin kurang baik ini dapat tetap istiqomah, menjaga kekompakan dan soliditas. Saya juga berharap agar seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus dapat mendukung penuh Pak Wakil Bupati, H.Samsul Hadi, M.Pd.I dalam memimpin kabupaten yang kita cintai ini.” papar Ridho

Suherman (45), salah satu warga Seputihdoh merasa terbantu dengan dibangunnya jembatan sepanjang 120 m di daerahnya. Pembangunan jembatan tersebut merupakan salah satu jembatan dari 26 buah jembatan yang rencananya akan dibangun oleh Gubernur Ridho.

Plt bupati Tanggamus Samsul Hadi mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Ridho dan seluruh rombongan di Tanggamus.

Samsul Hadi juga berharap agar gubernur dapat terus memberikan dorongan, dukungan, serta bantuan untuk pembangunan di Tanggamus.

“Terimakasih pak gubernur karena telah mengucurkan dana untuk perbaikan jalan mulai dari pesisir Tanggamus hingga ke teluk kiluan,” ujarnya.

Dalam safari ramadhan yang juga dihadiri jajaran forkopimda Lampung tersebut, Gubernur Ridho memberikan bantuan senilai Rp20 juta untuk masjid, Rp20 juta untuk anak yatim, kemudian pembagian paket sembako untuk 100 orang kaum duafa. (Rls/Tn/Ok)

Iklan