Iklan

Iklan

,

Iklan

Hasto : Untuk Memimpin Bangsa Harus diawali dari Keluarga

Redaksi
Minggu, 28 Januari 2024, 22:01 WIB Last Updated 2024-02-20T15:03:09Z

 


Bandar Lampung — ‘Untuk memimpin bangsa harus diawali dari keluarga. Jadi, pimpin dulu didalam keluarga, baru memimpin Indonesia’, demikian disampaikan Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, pada Kampanye Akbar Calon Presiden dan Wakil Presiden RI. Ganjar Pranowo – Mahfud MD, di Lapangan Sawah Brebes, Tanjung Timur Bandar Lampung, Minggu. (28/01/2024)

Menurutnya, kualitas duet Ganjar – Mahfud tidak diragukan lagi. Sehingga, dibawah kepimpinan mereka. Indonesia ke depan dapat maju dan berkembang. Hal tersebut, sangat realita. Yaitu, Ganjar akan fokus di pembangunan bidang ekonomi, infrastruktur, dan pendidikan. Kemudian, Mahfud MD menjadi pendekar hukum, yang membela kepentingan rakyat di bidang hukum. Sehingga, ke depan korupsi dapat hilang di Indonesia.

“Tapi, untuk memimpin bangsa, harus diawali dari memimpin keluarga dulu. Nah, itu adanya di Pasangan Ganjar – Mahfud,” ujarnya.

Selain itu, ada tiga poin penting yang harus dilakukan oleh jajaran pengurus PDI Perjuangan Lampung, beserta Koalisi. Pertama, ajak masyarakat ke TPS di 14 Februari 2024 dengan mendatangi door to door. Kedua, Partai Koalisi Harus bersama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud.

Iklan