Iklan

Iklan

,

Iklan

Binti Amanah Sambut Gus Muhaimin ziarah maqom Pendiri Ponpes TRIBHAKTI ATTAQWA Lampung Timur

Redaksi
Selasa, 09 Januari 2024, 20:49 WIB Last Updated 2024-02-20T13:51:58Z

 


Lampung Timur — Di Sela kegiatan kampanye ke Provinsi Lampung, Calon Wakil Presiden RI Muhaimin Iskandar, Selasa (09/01/2024), juga menyempatkan ziarah ke makan pendiri Pondok Pesantren Tri Bhakti At-Taqwa Desa Ramapuja, Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur, yaitu KH Raden Rohmat Djoyo Ulomo.


Ziarah maqom yang sekaligus istighotsah dan doa bersama tersebut diikuti para jamaah lingkungan pesantren dan KBNU Muslimat fatayat NU Kecamatan Raman Utara juga para santri Ponpes Tri Bhakti Attaqwa yang di imami oleh pengasuh pondok pesantren KH. Kholiq Amrullah Adnan


Melalui pesan tertulisnya, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Lampung Timur, Binti Amanah Adnan mengatakan kehadiran Gus Muhaimin ke pondok pesantren yang dibinanya menjadi kehormatan bagi keluarga besar pondok pesantren Tri Bhakti At-Taqwa .


“Alhamdulillah, disambut meriah warga pesantren. Para jamaah, dan santri kurang lebih 1600. Tentu, kami sangat bersyukur berterimakasih bisa bersama-sama Gus Muhaimin di Pondok pesantren,” kata Binti Amanah. Rabu (10/01/2024).


Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung tersebut melanjutkan rangkain kegiatan yang dilakukan dalam penyambutan Gus Muhaimin, yaitu, ziarah dan Istighotsah atau doa bersama.


“Alhamdulillah, sebelum rangkaian kegiatan, Gus Muhaimin bersilaturahmi dan diterima oleh pengasuh pondok pesantren KH. Kholiq Amrullah Adnan yang merupakan penerus ketiga sampai sekarang,” ujarnya.(*)

Iklan