Iklan

Iklan

,

Iklan

Sosperda Condrowati Tegaskan Peredaran Narkotika Masih Masif

Redaksi
Senin, 10 April 2023, 10:22 WIB Last Updated 2023-04-26T03:23:35Z


 Mesuji — Peredaran Narkotika dilingkungan sekitar masih masif, dengan menyasar para pemuda yang menjadi target utama. Hal tersebut, dibutuhkan kewaspadaan para orang tua untuk intens nengawasi tingkah laku, pergaulan anak – anaknya.


“Saya pastikan bahwa, peredaran Narkotika masih sangat masif. Jadi, saya minta bapak – ibu intens mengawasi anak – anaknya, pergaulannya. Berteman dengan siapa, waktu bermainnya,” Kata Anggota DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condrowati, saat menggelar Sosialiasasi Peraraturan Daerah (Sosper) Perda Nomor 1 Tahun 2019, Tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Lainnya. Dihadapan masyarakat Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Senin (10/04/2023).


Menurutnya, penegasan yang diutarakan merupakan hal positif yang harus diperhatikan secara bersama – sama. Karena, pemerintah bersama DPRD menginginkan generasi penerus bangsa sesuai harapan kita bersama. Dengan memiliki misi pembangunan berkelanjutan, dan memiliki kemampuan terbaik.

“Nah, dihadapan kita sudah ada dua narasumber. Bapak Zulkifli, Perwakilan Dari Kecamatan Tanjung Raya. Kanit Intel Polsek Tanjung Raya, Aipda Hermansyah. Jadi, saya minta peserta sosialisasi untuk memahami pemaparan yang disampaikan,” Tegasnya.


Untuk diketahui, kegiatan yang digelar Di Halaman Gereja Katolik Santa Maria Bunda Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, dihadiri Kepala Desa Brabasan, Sugiono Dwinan Rahmandi / yang Mewakili sebagai Pegiat Petani Milenial, dan Masyarakat Brabasan sekitarnya.(*)

Iklan