Iklan

Iklan

,

Iklan

DPD Gerindra – PIRA Salurkan Paket Sembako dan 1000 Pekat Takjil serta Nasi Kotak di Lampung Tengah

Redaksi
Sabtu, 08 April 2023, 10:35 WIB Last Updated 2023-04-26T03:38:20Z

 


Lampung Tengah — Ramadhan berbagi, menjadi konsep yang ditanamkan oleh DPD Partai Gerindra bersama PIRA Lampung, untuk terus bergerak dan menyapa masyarakat. Hal tersebut, merupakan upaya dari jajaran dan seluruh fungsionaris partai Gerindra, dari DPD, DPC, PAC, PIRA dan sayap partai lainnya untuk terus ada untuk masyarakat Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah khususnya.


“Kali ini, kami Pengurus Daerah Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Partai Gerindra Lampung kembali, menggelar kegiatan sosial ditengah bulan suci Ramadhan, ingin berbagi dengan masyarakat kita yang ada di Lampung Tengah,” Kata Ketua PIRA Lampung Elly Wahyuni. Disela kegiatan. Sabtu (08/04/2023).

Lebih lanjut, Bendahara Gerindra Lampung itu mengaku, dalam giat yang dilakukan. Pihaknya, menyambangi sejumlah titik. Yaitu, pasar, dan Rumah Sakit yang berada di Kabupaten Lampung Tengah. Dan terkhusus bagi warga yang tertimpa musibah angin puting beliung, diKecamatan Seputih Agung.


“DPD bersama PIRA Lampung memberikan 150 paket sembako kepada 150 Kk keluarga dan saudara kita yang terkena musibah beberapa waktu lalu,” Ujarnya.


Selanjutnya, kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung tersebut. DPD dan PIRA Lampung bergerak menyapa masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, dengan membagikan 1000 paket takjil dan nasi kotak.

“Mudah – mudahan upaya yang kami lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Apalagi kita sekarang berada di bulan suci ramadhan,” Kata dia.


Terlebih, Lanjut Politisi Senior Gerindra Lampung itu. Dalam ada hanya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, selalu mengingatkan kepada seluruh kader partai disemua tingkatan untuk terus bergerak, menabur dan memberikan manfaat untuk masyarakat luas


“Bapak Prabowo Subianto menekankan kepada kami selaku kader partai Gerindra, untuk menabur dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” Tegasnya.


Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi, Dewan Pembina PIRA Wulan Purnama Sari, Ketua Pira Gerindra Lampung Elly Wahyuni dan Sekertaris Pira Gerindra Lampung Aderly Imelia Sari.

Iklan